oleh

Berbagi Berkah, Tim Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Ratusan Paket Ifthor dan Sembako

MAJENE, LINES.id – Tim Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Majene dan Muslimah Wahdah Majene menyalurkan sebanyak 429 paket ifthor dan 71 paket sembako disejumlah titik. Sebagian tim menyalur di daerah Lembang, Barane. Ada juga yang ke Saleppa, Timbo-Timbo, Passanggarahan, Kalasa.

Sebagian lainnya ke Desa Bababulo, Galung-galung Pamboang, Balombong, Sirindu, Apoleang, Tinggas Somba, dan Poniang Sendana. Meski dalam kondisi pandemi corona tidak mengurangi semangat tim WIZ Mamuju menyalurkan donasi ummat kepada ummat yang lebih membutuhkan.

Baca juga: Wahdah Islamiyah Pasangkayu Salurkan APD untuk Tenaga Medis di UPT Puskesmas Pasangkayu 1

Baca juga: Bersama MUI dan Pemerintah, Wahdah Islamiyah Mateng Ambil Bagian Tekan Penyebaran Wabah Covid-19

 

“Paket ifthor dan sembako yang dibagikan ke warga ini, adalah donasi para muhsinin baik kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Majene maupun dari masyarakat secara umum,” tutur Ketua Laznas WIZ Majene Wahyudi, Selasa (20/5/2020).

Menurut Wahyudi, tahun ini Laznas WIZ Majene dapat memperluas wilayah sasara penyaluran sampai Kecamatan dan Desa. Sangat berbeda dengan kondisi tahun-tahun sebelumnya Laznas WIZ Majene hanya fokus pada dhuafa disekitar wilayah perkotaan Majene.

Ini satu karunia…

Komentar

News Feed