oleh

Bupati Tulungagung Apreasiasi Bantuan 2.700 Masker dari LDII

TULUNGAGUNG, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tulungagung menyerahkan bantuan masker sebanyak 2.700 buah kepada warga, Senin (18/5/2020). Bantuan diserahkan melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung dalam hal ini diterima langsung oleh Bupati Tulungagung Drs Maryoto Bhirowo MM di Pendopo Kongasarum Kusumaning Bongso.

Hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua DPD LDII H Sukanto SPd SKep Ners MKes sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung. Didampingi Drs H Moch Alimin MM Pengurus DPD LDII yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, H Kemi Durachman SP MMA Sekretaris DPD LDII. Dan Ariyanto Lubis SPdi Generasi Muda LDII Kabupaten Tulungagung.

Baca juga: BSM Pilih Lokasi Pendistribusian Bantuan Melalui LDII Jakarta

Baca juga: LDII Minta Pemerintah Fokus Ketahanan Pangan dan Beri Perlindungan pada Petani

 

LDII Tulungagung
DPD LDII Kabupaten Tulungagung bertemu dengan Bupati Tulungagung untuk menyerahkan bantuan 2.700 buah masker, Senin (18/5/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Tulungagung menyampaikan ucapan terima kasih kepada LDII yang telah peduli terhadap upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung. “Mudah-mudahan budi baik dari LDII mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin,” harapnya.

Komentar

News Feed