oleh

Bupati Mamuju Serahkan Sepuluh Ribu Paket Sembako di Sebelas Kecamatan

MAMUJU, LINES.id – Bupati Mamuju Habsi Wahid, menyerahkan bantuan sepuluh ribu paket sembako kepada sebelas kecamatan. Penyerahan bantuan di lakukan secara simbolik di halaman Kantor Bupati Mamuju, Senin (11/5/2020).

Penyerahan paket sembako turut dihadiri Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari Kapolres Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Kajari Mamuju, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Kepala Bank Sulselbar dan Ketua Koni Mamuju.

Terkonfirmasi, Habsi Wahid mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di sebelas kecamatan.

Baca juga: Satgas WI-TC Mamuju Salurkan Suplemen untuk Tim Medis Covid-19

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, Pasar Mamuju Buka Layanan Belanja Online

 

Ia juga menerangkan bahwa bantuan tersebut bersumber dari donasi non anggaran Pemda yang dikumpulkan atas partisipasi sukarela mulai dari Bupati, wakil, sekda, para kepala OPD dan staf ASN jajaran pemkab Mamuju.

Bupati Mamuju
Penyerahan bantuan alat kesehatan bagi tenaga medis, Senin (11/5/2020).

Atas bantuan yang di mobilisasi menggunakan sepuluh mobil truk tersebut, Habsi menitipkan agar para camat dapat menyalurkannya kepada warganya yang benar-benar membutuhkan. Serta meminta penyaluran berbagai macam bantuan yang telah disalurkan baik oleh pemerintah pusat, daerah dan desa dapat melibatkan unsur TNI dan Polri.

“Sehingga dapat meminimalisir penyalahgunaan bantuan dan juga menjaga kondusifitas masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya Bupati…

Komentar

News Feed