oleh

Airy Room Gulung Tikar, OYO Tetap Bertahan di Tengah Kondisi Sulit

JAKARTA, LINES.id – Start up pengelola penginapan low budget Airy Room akan menutup operasionalnya pada akhir bulan ini akibat terdampak kondisi pandemi Covid-19. Namun demikian, masih ada usaha penginapan low budget lainnya yang masih bertahan, seperti OYO.

Dilansir Kompas.com, start up penginapan low budget OYO hingga saat ini masih mampu bertahan. Walaupun mengalami penurunan okupansi lebih dari 50 persen secara global berdasarkan data April 2020. Juru bicara OYO Indonesia menyebutkan, perusahaan terus melakukan strategi untuk menyelamatkan kondisi finansial dari ancaman kebangkrutan.

Baca juga: Data Terupdate Pekerja yang Dirumahkan hingga Kena PHK

Baca juga: Keluarkan Kebijakan Kontradiktif, Ini Pernyataan Sikap 32 MUI Provinsi untuk Pemerintah

 

“OYO secara global menerapkan berbagai strategi penanggulangan yang dibutuhkan sesuai skala bisnis. Serta keberlanjutan usaha di setiap pasar tempat kami beroperasi dan menjaga kekuatan finansial,” kata Head of PR & Communication OYO Indonesia Meta Rostiawati kepada Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Meta mengungkapkan, perusahaan tetap berkomitmen untuk berorientasi pada strategi bisnis jangka panjang. Saat ini, fokus OYO terarah pada menjaga kekuatan finansial dan independensi yang menjadi kunci bagi operasional dan performa bisnis perusahaan.

OYO pertimbangkan skala…

Komentar

News Feed