oleh

Trump Klaim Punya Bukti Covid-19 dari Lab Virus di Wuhan

WASHINGTON, LINES.id – Dari mana asal muasal virus Corona masih jadi perdebatan dan bikin penasaran. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, baru saja mengutarakan klaim bahwa ia punya bukti COVID-19 berasal dari laboratorium virus di Wuhan.

Dilansir detikcom, awalnya, reporter Fox News, John Roberts, menanyakan pada Trump apakah sang presiden telah melihat ada bukti yang memberi keyakinan tinggi bahwa virus Corona berawal di Wuhan Institute of Virology.

“Ya, saya punya,” kata Trump, tapi dia mengaku tidak bisa menunjukkan buktinya. “Saya tidak bisa memberitahu Anda soal itu. Saya tidak diizinkan untuk memberitahukannya,” ucap sang presiden, dikutip detikINET dari CNBC.

Baca juga: Tepis Tuduhan Trump, Tak Ada Bukti Virus Corona Berasal dari Lab Wuhan

Baca juga: Spekulasi Trump Corona Buatan China, Xi Jinping Telepon Putin

 

Ia menambahkan pemerintahannya sedang intensif memastikan asal virus Corona. “Kita akan melihat darimana ia berasal,” katanya, menambahkan ada banyak teori soal itu.

“Kami punya orang yang mengamatinya sangat-sangat dekat. Orang ilmiah, orang intelijen dan lainnya, dan kami akan memadukannya bersama dan saya pikir kita akhirnya akan punya jawaban yang sangat bagus,” cetus Trump.

China menepis tuduhan…

Komentar

News Feed