oleh

Mike Tyson Mengonfirmasi untuk Kembali ke Ring Tinju

LINES.id – Tyson tidak bertarung sejak tahun 2005. Tetapi dia menjelaskan bagaimana dia menempatkan tubuhnya melalui latihan intensif untuk kembali bertarung.

Mike Tyson mengungkapkan bahwa dia telah berlatih dengan maksud untuk kembali ke ring di beberapa duel ekshibisi.

Mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan itu tidak pernah bertarung secara profesional sejak pensiun. Setelah putaran keenam pertarungannya dengan Kevin McBride pada tahun 2005.

Masalah Tyson kecanduan narkoba telah didokumentasikan dengan baik sejak itu. Tetapi pria berusia 53 tahun itu sekarang menginginkan menggalang amal.

Dilansir mirror.co.uk, berbicara dengan rapper T.I. di Instagram Live, Tyson mengatakan dia sudah melakukan beberapa latihan intens.

Baca juga: Liga Prancis Dijadwalkan Kembali Berlaga 17 Juni

Baca juga: Ini Dia Jersey Teranyar Timnas Indonesia Produksi Mills

 

“Saya sudah memukul dengan sarung tangan itu selama dua minggu terakhir,” katanya. “Itu sulit. Tubuh saya benar-benar sakit karena memukul dengan sarung tangan,” ucapnya.

“Tapi saya sudah berolahraga, sudah mencoba mendapatkan beberapa duel ekshibisi. Saya akan menjadi bugar kembali sehingga saya bisa bertanding sekitar tiga atau empat ronde untuk menggalang amal,” ungkapnya.

Tyson menambahkan, dia ingin menggalang amal untuk mendapatkan uang guna membantu para tunawisma atau beberapa orang yang terkena dampak narkoba seperti dia.

Dia dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa. Ada sedikit keraguan dia akan menarik perhatian banyak orang jika dia ingin kembali memakai sarung tangan.

Tyson memaparkan, dia melakukan cardio sekitar dua jam, bersepeda dan treadmill selama satu jam, kemudian melakukan beban ringan, 250-300 repetisi.

“Kemudian saya memulai hari saya dengan tinju, kemudian saya masuk dan memukul sarung tangan sekitar 25-30 menit, mencoba dan mendapatkan dalam kondisi yang lebih baik,” pungkasnya.

Komentar

News Feed