oleh

Liga Prancis Dijadwalkan Kembali Berlaga 17 Juni

JAKARTA, LINES.id – Liga Sepak Bola Profesional Prancis (LFP) membidik bisa memutar lagi Ligue 1, divisi tertinggi Liga Prancis musim 2019-2020 pada 17 Juni sampai selesai pada 25 Juli.

Keputusan tersebut merupakan hasil pertemuan para pengurus LFP pada Jumat pekan lalu untuk menyikapi penundaan liga karena pandemi virus corona.

Dilansir Tempo.co, dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada koran L’Equipe pada Senin, 13 April 2020, LFP mengkonfirmasikan target tersebut. Tapi, yang belum jelas, apakah kelanjutan liga akan berlangsung secara tertutup tanpa penonton atau tidak.

Baca juga: Update Covid-19 16 April: 5.516 Positif, 548 Sembuh, 496 Meninggal

Baca juga: Utang Luar Negeri RI Tembus Rp 6.300 T

 

Sedangkan pertandingan babak final Coupe de France atau Piala Asosiasi Sepak Bola Prancis antara Paris Saint-Germain dan Saint-Etinnne dijadwalkan pada 27 Juni. Final Piala Liga Prancis atau Coupe de la Ligue antara PSG dan Lyon diagendakan 11 Juli.

LFP tadinya menjadwalkan divisi tertinggi Liga Prancis itu akan dimainkan lagi pada 3 Juni. Kemudian diubah pada Rabu, 17 Juni, pada pekan pertandingan ke-29. Liga 2 Prancis juga dijadwalkan berputar lagi pada saat yang sama.

Komentar

News Feed