oleh

Prihatin Masker Langka, Katno Hadi Produksi Ribuan Masker

JAWA TENGAH, LINES.id – Sejak pandemi Covid-19 melanda bangsa ini, masker yang dibutuhkan oleh masyarakat tiba-tiba hilang dipasaran. Kalaupun ada, jumlahnya pun sangat terbatas dengan harga yang tentu sangat mencekik. Bahkan pemerintah pun tak berdaya untuk mengatasi masker.

Menyikapi kondisi demikian, H Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Polri yang juga pengusaha, mengaku terpanggil hatinya untuk turut membantu pemerintah dan meringankan warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan memproduksi ribuan masker kain (non medis).

“Kelangkaan masker dipasaran yang mengakibatkan tingginya harga membuat warga kesulitan untuk mendapatkannya. Untuk mengatasi kesulitan warga masyarakat, saya memproduksi ribuan masker non medis dengan harapan harga dipasaran bisa normal kembali dan warga tidak kesulitan untuk mendapatkannya,” jelas Katno Hadi seperti dilansir beritakotanews.com.

Baca juga: Disetujui Kemenkes, Bogor, Depok dan Bekasi Bersiap Laksanakan PSBB

Baca juga: Kerja Sama dengan Kemenkes, LDII Bekasi Utara Bagikan Masker Gratis

 

Untuk memenuhi kebutuhan masker dipasaran, Katno Hadi mengaku mengerahkan seluruh karyawannya agar memproduksi masker non medis sebanyak-banyaknya.

“Saya kerahkan seluruh karyawan garment, untuk memproduksi masker kain (non medis) sebanyak-banyaknya dalam rangka memenuhi kelangkaan masker dipasaran. Mudah-mudahan dengan demikian harga masker akan normal kembali dan terjangkau oleh masyarakat,” ucapnya.

Katno Hadi juga menawarkan kepada masyarakat yang bermaksud jualan masker kain (non medis) termasuk bagi anggota Senkom, akan diberi harga khusus.

Komentar

News Feed