oleh

Pimpinan FBS UNM Gelar Rapat Secara Daring di Tengah Pandemik Covid-19

Sukardi Weda
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FBS UNM

MAKASSAR, LINES.id – Mencermati tetap berlangsungnya kegiatan akademik secara maksimal di tengah Pandemik Covid-19. Pimpinan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan rapat secara daring menggunakan Zoom Cloud Meetings Application pada Selasa (31/3/2020).

Rapat tersebut diikuti oleh Dekan FBS UNM, Prof Dr Syukur Saud MPd, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr Sahril MHum. Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr Muhamnad Saleh MPd, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Prof Dr Sukardi Weda.

Ada beberapa agenda yang dibicarakan dalam pertemuan online ini, antara lain, di bidang akademik, terkait pelaksanaan ujian proposal, ujian hasil, dan ujian skripsi secara daring, yang sepenuhnya dilaksanakan oleh Ketua Program Studi atau Ketua Jurusan dengan dukungan operator program studi dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan fakultas dan universitas.

Baca juga: Polres Mamuju Utara Semprot Disinfektan Bersama Forkopimda

Baca juga: Sastra Inggris FBS UNM Adakan Workshop Penulisan Karya Ilmiah

 

Adapun formulir yang harus diisi oleh mahasiswa dan kesediaan pembimbing dan penguji disiapkan dan didistribusikan melalui google drive.

Selanjutnya, terkait dengan rencana-rencana kegiatan yg sudah tertuang dalam RKAKL tetap dimaksimalkan realisasinya.

Adapun terkait dengan kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan tetap memantau dan berkoordinasi dengan para fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan petugas keamanan (security).

Para mahasiswa diminta untuk tetap mengikuti kegiatan perkuliahan secara full daring dan diharapkan untuk tetap tinggal dirumah (Stay at Home) hingga keadaan kembali normal. [SW/Lines]

Komentar

News Feed