oleh

Kecewa Terhadap Klub, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Hengkang dari AC Milan

MILAN, LINES.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memutuskan meninggalkan AC Milan setelah kurang dari tiga bulan bergabung dengan Rossonerri. Dilansir dari dailymail, Minggu (22/3/2020), Zlatan Ibrahimovic diatur untuk meninggalkan Rossoneri dengan bebas transfer pada akhir Juni nanti.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari lalu dan dikontrak selama enam bulan. Keputusan Ibrahimovic itu disebut-sebut karena kecewa terhadap klub karena memecat Chief Football Officer, Zvonimir Boban.

Boban adalah sosok yang berperan dalam Ibrahimovic kembali ke San Siro. Pemecatan Boban semakin meyakinkan mantan pemain Barcelona itu untuk meninggalkan Milan pada akhir musim nanti. Menurut laporan Sport Mediaset, Ibrahimovic sudah yakin dengan keputusan yang akan diambilnya.

Dia akan menyampaikan secara resmi niatnya itu kepada CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Kehadiran Ibrahimovic di Milan cukup membawa dampak kepada performa tim. Pemain asal Swedian itu telah mencetak empat gol dalam 10 penampilannya.

Dilansir republika.co.id, rencana tersebut mendapatkan sambutan dari pelatih Napoli yang juga mantan pemain Milan, Gennaro Gattuso. Dia mengajak Ibrahimovic untuk bergabung dengan Napoli. Namun ada kemungkinan Ibrahimovic akan mengakhiri karirnya dan memulai karirnya sebagai pelatih.

Ibrahimovic merupakan pemain yang lama malang melintang banyak klub top Eropa. Selama karirnya dia tercatat membela delapan klub. Dimulai dari memperkuat Malmo FF pada tahun 1999-2001. Lalu dia hijrah ke Ajax Amsterdam dari 2001-2004.

Juventus pernah merasakan sentuhannya pada tahun 2004-2006 lalu Inter Milan dari 2006-2009. Dia kemudian hengkang ke klub raksasa Spanyol, Barcelona pada 2009-2011. Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan pada 2010-2011 lalu dipermanenkan pada 2012. Ibrahimovic kemudian memperkuat Paris Saint-Germain pada 2012-2016. Satu tahun dia memperkuat LA Galaxy sebelum saat ini dia kembali lagi ke Milan di usianya ke-38.

Komentar

News Feed