oleh

Setelah Daniele Rugani, Pemain Juventus Blaise Matuidi Positif Corona

LINES.id – Pemain Juventus kedua telah dinyatakan positif COVID-19. Klub mengumumkannya hari ini. Pemain itu adalah Blaise Matuidi. Dilansir blackwhitereadallover.com, ini pernyataan dari Juve.

Blaise Matuidi telah menjalani tes medis yang telah mengungkapkan kepositifannya terhadap virus corona -COVID-19.

Pemain, pada hari Rabu (11/3/2020), telah menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Pada awalnya, saya tidak benar-benar paham seberapa buruk penyakit ini, seberapa bahayanya, seberapa cepat penyebarannya di sini di Italia,” kata Matuidi.

“Ribuan orang telah dinyatakan positif dalam beberapa hari, bahkan tanpa kita sadari. Kita harus paham bahwa virus ini bisa menjangkiti kita semua, keluarga kita dan mereka yang dekat dengan kita.

“Ini penting bahwa kita melakukan segala upaya dan mengikuti aturan pemerintah.”

Dia akan terus dipantau dan akan mengikuti rezim yang sama. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.

Matuidi adalah pemain Juventus kedua setelah bek tengah Daniele Rugani dinyatakan positif di awal bulan.

Diberitakan CNN Indonesia, kabar Matuidi positif virus corona membuat sudah 13 pemain Serie A yang terjangkit virus Covid-19. Sampdoria jadi tim dengan kasus terbanyak karena ada tujuh pemain yang positif virus corona.

Di Italia sendiri tercatat ada 27.980 kasus terkait corona mengacu data organisasi kesehatan dunia (WHO). Dari puluhan ribu kasus tersebut, tercatat 2.158 orang meninggal.

Kompetisi sepakbola di Italia telah ditangguhkan untuk waktu yang belum ditentukan, sedangkan Italia memberlakukan lockdown hingga 3 April mendatang.

Komentar

News Feed