oleh

Gol Alexandre Lacazette Akhiri Kemenangan Arsenal vs Newcastle United 4-0

LONDON, LINES.id – Diberitakan news18.com, pemain cadangan Alexandre Lacazette mengakhiri golnya saat Arsenal mengamankan kemenangan Liga Premier pertama mereka dengan kemenangan 4-0 atas Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu, (16/2/2020).

Lacazette sudah sembilan pertandingan di semua kompetisi tanpa gol sebelum ia menemukan target dengan tembakan salah sasaran di saat-saat terakhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Arsenal naik posisi ke sepuluh dan akan memberi mereka harapan bahwa mereka menuju kualifikasi Eropa untuk musim depan.

Jalannya Pertandingan

Setelah babak pertama tanpa gol, Pierre-Emerick Aubameyang menempatkan The Gunners di depan dengan sundulan kuat dari umpan silang Nicolas Pepe.

Pepe sendiri menambahkan yang kedua, dari jarak dekat setelah kerja bagus dari Bukayo Saka yang mengesankan.

Newcastle memiliki peluang untuk kembali ke permainan, dengan Allan Saint-Maximin membentur tiang dan Ciaran Clark kehilangan peluang besar dari jarak dekat.

Tapi Mesut Ozil menempatkan permainan di luar Magpies dengan gol pertamanya musim ini setelah gerakan Arsenal yang melibatkan 35 operan dan menyentuh dari semua 11 pemain terbanyak untuk setiap gol di liga musim ini.

Lacazette, yang tertinggal di bangku cadangan bersama pemain muda Eddie Nketiah, menghabisi langkah cerdas bagi tim Mikel Arteta, yang mencatat kemenangan kedua mereka.

“Kami ingin memasukkan hasil imbang menjadi kemenangan. Kami mulai mengelola permainan dengan lebih baik setelah 25 menit, dan meningkatkan kemampuan di babak kedua,” kata Arteta.

Kekalahan itu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan bagi Newcastle dan membuat manajer Steve Bruce terkejut dengan pertahanan mereka.

“Saya tidak melihat itu terjadi di babak kedua. Kami memberikan gol buruk yang tidak seperti kami. Kami biasanya tidak memberikan banyak. Ketika gol keempat terjadi, Anda pikir itu bukan hari kami,” ucap Bruce.

Komentar

News Feed