oleh

Kasi Pendis Boltim Kunjungi Perkemahan Gabungan Ponpes Assalam

BOLTIM, LINES.id – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Boltim Basri, M.Pd menghadiri undangan pembukaan Perkemahan Silaturahmi Gabungan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Assalam Manado di Lapangan Garuda Desa Nuangan 1, kecamatan Nuangan, kabupaten Boltim, Rabu (29/01/2020).

Acara pembukaan yang diakhiri dengan pemeriksaan kesehatan oleh peserta perkemahan, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Boltim Drs. Rusdi Gumalangit. Dalam acara pembukaan ini ditampilkan berbagai atraksi baik dari pondok pesantren Assalam sendiri maupun dari sekolah yang lain berupa silat, tari dana-dana juga pidato 4 bahasa.

Setelah acara pembukaan Perkemahan selesai, Basri sapaan akrab Kasi Pendis Boltim yang didampingi Kepala MTs N 3 Boltim Drs. Mahmud Langaru mengunjungi tenda-tenda peserta dari madrasah untuk memberikan support.  Dalam kegiatan kali ini, peserta dari Madrasah se Boltim diwakili oleh MTs N 2 dan MTs N 3 Boltim.

Dalam kesempatan itu, Basri memberikan semangat dan apresiasi. “Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari Madrasah dalam kegiatan Perkemahan Silaturahmi Gabungan ini. Tetap semangat dan jangan mudah menyerah, semoga kegiatan ini menjadi ajang berbagi pengetahuan dan silaturahmi,” tuturnya.

 

Sumber: KEMENAG SULUT

Komentar

News Feed