oleh

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) MotoBike Expo 2019

LINES.id – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) MotoBike Expo 2019 resmi digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Dilansir laman Kumparan.com,  Tak hanya memamerkan ragam merek motor, IIMS MotoBike Expo 2019 diharapkan bisa jadi wadah untuk memajukan industri roda dua nasional, khusus motor berbasis listrik.

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo, atas terselenggaranya IIMS MotoBike. Ini adalah wadah yang tepat untuk mendorong, dan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan,” ucap Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita di sela-sela pembukaan acara IIMS.

Tercatat ada 16 produsen roda dua yang tampil hingga 1 Desember 2019 mendatang, yakni Yamaha, Honda, KTM, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland Cyclewerks, Peugeot, Lambretta, Piaggio, Vespa, Kawasaki, Gesits, Husqvarna, Triumph, BF Goodrich, dan Selis.

Tak hanya itu, IIMS MotoBike Expo 2019 juga menghadirkan berbagai pendukung otomotif mulai dari aksesori, riding gear, sampai ragam spare part.

Sementara itu, IIMS MotoBike Expo 2019 juga dimeriahkan oleh deretan motor kustom culture yang bisa jadi bahan inspirasi buat para pengunjung.

Komentar

News Feed