oleh

Video Konsep PlayStation 5 Memberi Petunjuk Seperti Apa Konsol Sony 2020 Nanti

­LINES.id – Video ini mencakup beberapa render animasi 3D dari konsol berdasarkan rumor, serta detail minimal yang sudah diungkapkan oleh Sony.

Dikutip dari mirror.co.uk Masih ada lebih dari setahun untuk pergi sebelum Sony akhirnya meluncurkan konsol PlayStation 5 , tetapi video konsep baru memberi kita petunjuk tentang apa yang diharapkan.

Video tersebut, yang dibuat oleh TURN ON, mencakup beberapa render animasi 3D dari konsol berdasarkan rumor, serta detail minimal yang sudah diungkapkan oleh Sony.

Fitur utama yang disorot dalam video, yang pertama kali dilaporkan oleh LetsGoDigital , termasuk resolusi 8K, audio 3D, dan SSD, dan bukan HDD.

The Video juga memberi kita sekilas di PlayStation 5 controller, yang Sony telah mengungkapkan beberapa rincian tentang.

Pengontrol akan memiliki umpan balik haptic dan pemicu adaptif, memberikan umpan balik langsung kepada gamer selama pertandingan.

Ini dikonfirmasi dalam sebuah blog oleh CEO, Jim Ryan, pada bulan Oktober.

Dia berkata: “Ada dua inovasi kunci dengan controller baru PlayStation 5. Pertama, kami mengadopsi umpan balik haptic untuk menggantikan teknologi “rumble” yang ditemukan pada controller sejak generasi ke-5 konsol.

“Dengan haptics, Anda benar-benar merasakan jangkauan umpan balik yang lebih luas, jadi menabrak tembok di mobil balap terasa jauh berbeda daripada membuat tekel di lapangan sepak bola. Anda bahkan dapat merasakan berbagai tekstur saat berlari melalui ladang rumput atau memanjat lumpur.

“Inovasi kedua adalah sesuatu yang kami sebut pemicu adaptif, yang telah dimasukkan ke dalam tombol pemicu (L2 / R2).

“Pengembang dapat memprogram resistensi pemicu sehingga Anda merasakan sensasi sentuhan menggambar busur dan anak panah atau mempercepat kendaraan off-road melalui medan berbatu. Dalam kombinasi dengan haptics, ini dapat menghasilkan pengalaman yang kuat yang lebih baik mensimulasikan berbagai tindakan. “

Sayangnya, masih ada sedikit menunggu sebelum PlayStation 5 akhirnya diresmikan – Sony telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran ‘Liburan 2020’.

Komentar

News Feed