oleh

Toyota Rush Semakin Murah, Versi ‘Konde’ di Bawah Rp 100 Juta

LINES.id – Toyota Rush cocok bagi yang mencari Low SUV di bawah Rp 100 juta. Beberapa tipe Toyota Rush harga pasarannya sudah ada yang di bawah Rp 100 juta. Cukup dana Rp 90 jutaan sudah bisa membawa Rush ‘konde’ tipe S M/T tahun 2007 seperti dilansir otomotifnet.com.

Menganai sejarahnya, Toyota Rush generasi pertama yang masih menggendong ban serep di pintu belakang muncul di Indonesia pada 2006. Sejak muncul, Rush generasi pertama sudah mengusung mesin 1.500 cc, empat-silinder berkode IL4.

Ilustrasi: Toyota Rush

Kabin Rush generasi pertama hanya berkonfigurasi lima penumpang dan setelah diperlebar menjadi tujuh penumpang. Sebelum lahirnya generasi kedua pada akhir tahun 2017, Toyota Rush beberapa kali mendapatkan ubahan.

Misal facelift perdana tahun 2009 yang mengubah bagian gril menjadi lebih modern. Penambahan bumper guard depan dan belakang, hingga sedikit detail di bagian eksterior.

Lalu di tahun 2013, Toyota Rush tipe S digantikan tipe TRD Sportivo yang pada tahun 2016 berganti lagi menjadi TRD Sportivo Ultimo. Jika ingin model facelift tanpa ‘konde’, harga terendahnya saat ini Rp 190 jutaan untuk tahun 2017.

Komentar

News Feed