oleh

LDII Mimika ; Kesehatan Reproduksi Wanita dan Peranan Suami

Timika-lines.id- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII kabupaten Mimika ) Menyelenggarakan kegiatan Seminas Kesehatan dengan Tema” Kesehatan Reproduksi Wanita dan Peranan Suami , Bertempat di Gedung Serbaguna DPD LDII kabupaten Mimika Jalan.Hasanunddin Gang Ketapang , Nomor 9 , Kota timika , Papua , 8//9/2019.

adapun Sebagai Protokol di Kegiatan ini , Ketua DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H.Edi W Soeryono S.Pd.,M.Pd., M.Si yang di hadiri Puluhan Warga LDII kabupaten Mimika .

Pada Kesempatan ini Turut hadir di antaranya , Sekretaris Majelis Ulama Indonesia ( MUI Kabupaten Mimika )Bapak Abdul Syakir S.Pd ,Wanhat DPD LDII kab Mimika Bapak Sekretaris DPD LDII Kabupaten Mimika Bapak Mustafa S.Pd., M.Pd , Wakil Ketua DPD LDII kabupaten Mimika H. Sainul , Dewan Pembina dan Dewan Pengajar .

Menurut Ketua DPD LDII kabupaten Mimika ” Kegiatan ini Rutin Akan Kami laksanakan dan Akan Selalu kerja Sama, guna bertujuan untuk Mengecek Kesehatan warga LDII khususnya yang ada di kota timika ini ,” Ucap Edi Saat di Jumpai di Gedung .

“Saya juga apresiasi kepada Warga LDII kabupaten Mimika yang turut hadir pada pagi hari ini Menghadiri Seminal Kesehatan yang di Selenggarakan DPD LDII kabupaten Mimika ,” Tambah Edi.

Komentar

News Feed