oleh

Demam Baby Shark Challenge

Di dunia maya sedang ramai joget lucu yang disebut Baby Shark Challenge. Banyak orang yang mengunggah aksi mereka yang diiringi lagu Baby Shark dari Pinkfong. 
Fenomena ini berangkat dari lagu Baby Shark yang dirilis Pinkfong di channel YouTube mereka pada 2016. Lagu ini kemudian mendunia dan melahirkan tantangan joget Baby Shark. 
Lagu Baby Shark sendiri adalah lagu yang sederhana, berisi syair untuk mengenal keluarga ditambah kata-kata “doo doo doo”, diperagakan dengan gerakan simpel. Lagu ini sudah dilihat lebih dari 800 juta kali secara global di jejaring sosial. Kanal YouTube Pinkfong sudah dikunjungi lebih dari 3 miliar kali.

Baby Shark Challenge pun menjadi sensasi, tak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. “Kami sangat senang melihat banyak pengguna di Indonesia yang menyukai lagu Baby Shark dari Pinkfong, dan menjadikannya sebuah sensasi digital,” ujar Ryan Lee, Head of International Business Development, Pinkfong, dalam keterangannya, Kamis (31/8).
Pinkfong adalah penyedia konten video dan aplikasi lucu yang membantu anak-anak belajar. Anak perusahaan SmartStudy ini mengembangkan konten animasi dan mengoleksi lebih dari 2.500 lagu, cerita, dan aplikasi.

Komentar

News Feed